EYELAB

KEMBALIKAN VISI ANDA!

Z
Produk Asli 100% Original
Z
Garansi 10x lipat jika tidak sesuai pesanan
Z
Sudah Terdaftar DiBpom Resmi
Z
Cek dan bayar saat menerima produk

PESAN EYELAB

Cepat memulihkan penglihatan

PROMOSI YANG MENARIK

Harga ekspor: Rp 980.000

Harga diskon RP 450.000/Kotak

Promo Beli 2 bonus 1

Promosi akan berakhir setelah:

Hari(s)

:

Jam(s)

:

Menit(s)

:

Kedua(s)

Z
Diskon untuk 100 orang pertama
Z
Terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping
Z
Diproduksi oleh lini produksi paling modern
Z
Redakan ketegangan dan nyeri di mata dalam 5 menit

SAATNYA
MEMULIHKAN PENGLIHATAN ANDA!

R

Redakan ketegangan dan nyeri di mata dalam 5 menit

R

Pulihkan 40% penglihatan dalam rangkaian pengobatan pertama

R

Cegah berkembangnya penyakit mata dan melemahnya penglihatan

BELI SEKARANG
Buruan Beli! Masa promosi terbatas

Harga lama
Rp 900,000
Harga baru
Rp 450,000

Menerima pelayanan Cash On Delivery (COD).Pesan dari tempat anda, Bayar nya di tempat anda. TERIMA KASIH

APAKAH PENGLIHATAN ANDA

BERTAMBAH BURUK

SETIAP HARI?

Syarat utama penglihatan yang normal adalah elastisitas lensa kristalin atau lensa mata. Sayangnya, kemampuan ini berkurang di bawah pengaruh berbagai faktor:
s

Usia

s

Tekanan yang terlalu besar pada mata

s

Berbagai proses patologis (biasanya peradangan)

s

Pasokan darah yang tidak mencukupi

s

Myasthenia gravis dan melemahnya otot

PENYEBAB UTAMA DAYA PENGLIHATAN YANG BURUK

ADALAH GAGAL BERFUNGSINYA
OTOT MATA!

Z

Sistem otot memfokuskan mata sedemikian rupa sehingga bayangan yang melewati lensa mata diproyeksikan ke retina.

Z
Gangguan otot mata menghasilkan tekanan yang kurang atau berlebihan pada bola mata.
Z
Lensa menjadi cacat atau rusak dan fokus menjadi terdistorsi, Anda jadi tak bisa melihat dengan jelas lagi.

LENSA KONTAK DAN KACAMATA TAK AKAN MEMBANTU

Lensa kontak dan kacamata mengendurkan otot mata, yang mengakibatkan kerusakan mata dan hanya memperparah masalah

Eyelab

MERUPAKAN PRODUK INOVATIF UNTUK

MEMULIHKAN PENGLIHATAN

Eyelab – merupakan suplemen mata yang memiliki nutrisi kompleks dari bahan-bahan alami yang diekstrak. Eyelab memiliki efek menyembuhkan daya penglihatan yang mulai hilang dan bisa secara penuh bisa menghilangkan penyakit yang biasa terjadi pada mata manusia.

Vaccinium myrtillus fructus (Ekstrak Blueberry Eropa)

– Melindungi retina dari berbagai pengaruh luar
– Melindungi mata dan menjaga penglihatan
– Meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retinal
– Membantu mendukung kesehatan mata dengan antioksidan, anti inflamasi, penstabil kolagen, pelindung pembuluh darah.
– Membantu meningkatkan penglihatan dan memperkuat pembuluh darah di belakang mata.
– Mengandung vitamin A yang bisa meningkatkan kesehatan mukosa dan kornea mata,

Andrographis paniculata herba extract (Sambiloto)

– Menurunkan glukosa darah yang bisa mencegah terjadinya retinopati diabetik.
– Menurunkan aktivitas pembentukan glukosa dari senyawa-senyawa non karbohidrat seperti piruvat     dan laktat.
– Merangsang daya fagositosis sel darah putih sehingga meningkatkan kekebalan tubuh.

Eyelab adalah satu-satunya produk yang mengatur fungsi otot bola mata, membantu memulihkan fokus, dan mendapatkan kembali daya penglihatan yang jernih, terang, dan tiga dimensi.
Z

Meredakan peradanganketegangan, kekeringan, dan iritasi,

Z

Meningkatkan ketajaman visual, memperkuat retina mata,

Z

Merangsang sinapsis saraf yang memberikan penglihatan yang jernih,

Z

Meningkatkan responsivitas otot terhadap stres, mengurangi dan mencegah hypertonia,

Z

Memastikan fokus lensa mata yang baik,

Z

Memperkuat sirkulasi darah kapiler,

Z

Menghilangkan risiko berkembangnya penyakit mata berbahaya,

Z

Menormalisasi tekanan darah dalam fundus mata

TEKNOLOGI BARU: DUKUNGAN OTOT MATA

OTOT MENJADI LEBIH KUAT DAN MENGHENTIKAN KERUSAKAN BOLA MATA

KAPAN ANDA MEMERLUKAN

EYELAB?

Penglihatan yang buruk dan lemah

Berbagai penyakit dan patologi organ penglihatan
Sering terasa terbakar, gatal, dan kemerahan pada mata

Jika Anda menggunakan kacamata atau lensa kontak

Jika Anda merasakan sakit kepala yang dianggap banyak orang sebagai migrain atau tekanan darah tinggi

Mata terasa cepat lelah dan berkurangnya kinerja secara umum

Jika Anda memiliki kecenderungan genetika, keluarga Anda menderita masalah penglihatan

KAPAN ANDA MEMERLUKAN

EYELAB?

Produk ini diuji oleh berbagai pusat penelitian dan rumah sakit terbesar di Rusia, Jerman, dan Israel

2570
orang

Partisipan dalam penelitian ini terdiri dari 2.570 orang berusia 18 hingga 80 tahun yang memiliki penglihatan buruk dan berbagai penyakit mata.

Mereka semua meminum dua kapsul EYELAB setiap hari selama 31 hari.

Pakar pemulihan penglihatan

PENDAPAT AHLI

Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah orang yang menderita kehilangan penglihatan meningkat 18 kali lipat. Banyak pasien saya yang panik meminta saya untuk memberi resep lensa kontak dan kaca mata, padahal mereka tidak mengerti bahwa langkah tersebut akan memperparah situasi, berpengaruh negatif pada mata manusia.

Sekarang ini kita bisa memecahkan masalah ini dengan pengobatan. Terutama untuk tujuan inilah, Eyelab telah diciptakan. Saya meresepkannya ke semua pasien saya dan dalam 99% kasus mereka bisa menikmati penglihatan yang jernih dan terang hanya dalam 1 rangkaian pengobatan.

Produk ini mengandung kombinasi unik berbagai bahan baku yang memulihkan fungsi otot mata dan meningkatkan kondisi lensa mata, yang merupakan faktor utama penglihatan yang baik.

Dikombinasikan dengan latihan mata, pengobatan ini memberikan hasil pasti dalam waktu sesingkat mungkin dan membantu menghindari operasi.

ULASAN DARI MEREKA YANG TELAH SEMBUH DARI GANGGUAN PENGLIHATAN DENGAN BANTUAN EYELAB

Dulu aku harus pakai kacamata karena kalo ga pakai aku gabisa lihat. Lalu teman kampusku kasih tau kalo dia pakai EYELABuntuk menyembuhkan penyakit rabunnya. Jadi aku pesan ke websitenya dan aku mulai konsumsi, dan setelah 1bulan berjalan aku sudah bisa lepas kacamata. Sekarang ga perlu colek-colek temen kelas kalua ga kelihatan tulisan dosen di papan tulis!

Puji Astuti, 30 tahun, Surabaya

Gue ada miopi di mata sebelah kiri, dan sama sekali ga enak banget buat ngeliat. Mana kalo pake kacamata pusing banget, ga betah buat pake kacamata. Cari cari di internet aja sih obat apa yang kira kira bisa bantuin gue biar mata kiri bisa normal lagi. Ketemu deh sama Eyelab. Gila sih ga nyangka bakal bisa bikin mat ague normal lagi. Udah ga perlu pusing lagi pake kacamata, miopinya udah bye bye

Tanty Wijaya, 37 tahun, Jakarta

Sudah 6tahun ini saya pakai kacamata karena miopi dan kadang merepotkan. Saya harus selalu pakai kacamata, dan kadang kalau saya lupa bawa kacamata, pekerjaan bisa kacau. Saya coba pesan eyelab rekomendasi istri saya, sekarang saya bisa lihat dengan jelas tanpa kacamata lagi.

Riko Adriawan, 41 tahun, Lampung

DAFTAR HARGA EYELAB

suplemen otak MINDLAB tidak memiliki kontra indikasi. komposisinya hanya bahan-bahan alami.. perbanyak minum air putih minimal 2 liter agar hasilnya akan jauh lebih bagus.

HUBUNGI KAMI SEGERA DAN DAPATKAN PENAWARAN EKSKLUSIF SEKARANG JUGA

Bagian Komentar:

Dodi Sunandar: Aku beli obat ini pakai harga promo. Sekarang hari ke 5 ku pakai obat ini dan penglihatan mulai jelas. Dari kecil selalu pakai kacamata dan baru kali ini bisa lepas dan sekarang semuanya kelihatan jelas tanpa repot-repot selalu pakai kacamata!

Hans SebastianSaya pesan pakai harga diskon, untuk ibu saya di kampung. Barangnya sampai kemarin. Ini lebih gampang daripada harus berobat ke dokter mata. Ibu saya sudah mulai minum obatnya.

Ina AmaniahSaya beli 10 hari lalu untuk saya pakai. Harusnya saya ada operasi mata bulan depan. Saya tak menyangka kalo obat ini akan membantu kesembuhan mata saya. Saat itu saya sakit glaukoma. Pada kunjungan dokter kemarin, dokter saya heran: penglihatan saya sudah pulih hingga normal. Dia bertanya pada saya obat apa yang saya gunakan, dan saya menceritakan padanya tentang Eyelab. Katanya dia tak pernah mendengar tentang obat ini, jika tidak dia pasti akan meresepkannya kepada saya alih-alih menyarankan operasi! Tapi saya tak percaya padanya. Awalnya saya memesan produk ini juga karena produknya sedang didiskon dan juga karena saya takut jadi buta setelah operasi. 

Melita WidjajaYa ampun, saya harus pesan ini juga! Lagi viral banget obat ini sampai orang serumah punya obat ini untuk mengatasi masalah penglihatan kami..

Niken Mayang NinditaPengobatan di klinik Cuma buang-buang duit, padahal aku udah berobat lama disana dan ga ada kesembuhan, Cuma menahan supaya ga lebih parah. Nemu Eyelab sekarang jadi bisa sembuh dan ga perlu lagi buang-buang uang untuk klinik mata. Dan harganya juga diskon suka banget!

Dhea PutriIni benar-benar luar biasa! Minggu lalu saya masih menderita katarak, tapi sekarang katarak saya hilang. Penglihatan saya memang belum sepenuhnya pulih, tapi saya belum menyelesaikan rangkaian pengobatannya.

Septiana Azizah: Aku beli buat mama sama papa karena aku nggak mau kelewatan diskonnya. Sekarang mereka berdua udah pake obatnya buat perawatan mata, dan mama papa bilang penglihatan mereka jadi lebih baik semenjak pake obat ini. Sekarang mama papa juga udah berhenti pake kacamata lagi dirumah. Keren banget obat ini!

Ricky Yunus: Saya tidak punya harapan bahwa saya bisa melepas kacamata sejak anak saya menjalani dua operasi. Saya takut bahwa saya akan benar-benar buta, karena penglihatan saya semakin buruk. Saya tahu banyak cerita, ketika orang bangun dan tidak melihat apa-apa lagi … Semoga obat Bioseefit akan membantu saya juga, karena saya sudah mencoba semua yang saya bisa!

Riandi: Saya juga memesan Bioseefit untuk ibu saya. Dia telah minum selama seminggu, dan dia mengatakan tekanan di matanya jauh berkurang.

© 2020 Copyright. All rights reserved.